08119897001 | Service Sofa Jakarta | Terbaik dan Murah

Service Sofa Jakarta

service sofa jakarta

Service Sofa Jakarta, Aruna Sofa Melayani dan Menerima Service Sofa Jakarta Pusat | Service Sofa Jakarta Timur | Service Sofa Jakarta Utara | Service Sofa Jakarta Barat |  Service Sofa Jakarta Selatan. www.arunainterior.com

Hubungi Kami di 0811-9897-001 

klik tombol dibawah ini



Service Sofa Jakarta. Bila anda ingin mencari tukang service sofa di wilayah Jakarta kini   memang telah tidak susah lagi sebab aneka macam jasa tukang service sofa yang ditawarkan, bahkan anda akan sangat praktis mendapatkan info wacana tukang service sofa daerah Jakarta melalui internet. Anda juga akan menemukan variasi harga yang ditawarkan mulai berasal harga yang murah hingga yang mahal. untuk itu kami Aruna Sofa melayani Service sofa buat wilayah jakarta.

service sofa jakarta

Harga yg kami tawarkan tentu lebih murah dibandingkan dengan jasa service sofa wilayah jakarta pada tempat lain. Meski demikian kualitas serta kepuasan konsumen adalah prioritas kerja kami. dengan biaya  service sofa yang murah akan tetapi tak murahan. serta yg pastinya mengakibatkan sofa lama   anda menjadi sofa mirip baru lagi Silahkan hubungi kami pada tombol dibawah ini.

Tukang Service Sofa wilayah Jakarta Paling Berkualitas serta terpercaya tentunya Aruna Sofa.

Kami melayani berbagai macam jasa terkait sofa dan kursi, diantaranya adalah:

  • Reparasi Sofa
  • Ganti Kain Sofa
  • Tambah Busa
  • Pembuatan Sofa Baru (Custome Sofa)
  • Modifikasi dan Renovasi Sofa
  • Mengganti Karet Webbinng dan Per
  • Pembuatan Sofa Puff dan Bench
  • Menambahkan Dacron Untuk Bantalan Sofa
  • Mengatur Kenyamanan dan Keempukan sofa.
  • Finishing Plitur dan Duco untuk Sofa dan Kursi kayu
  • dan masih banyak lainnya (Hubungi Kami)


Anda tidak perlu repot mencari tukang sofa di jakarta, cukup hubungi kami maka kami akan datang ke lokasi anda. membawakan sample bahan kain sofa dengan berbagai motif dan pilihan terbaru dengan kualitas terbaik. Harga yang kami tawarkan pun terbilang murah dan terjangkau. Pengerjaan cepat dan tepat waktu dengan dukungan tukang yang berpengalaman, banyak dan terlatih serta alat dan mesin yang memadai.

Kami sudah banyak mengerjakan berbagai macam jenis sofa dan kursi, melayani rumahan, instansi pemerintahan, perhotelan, restoran, perbankan, perkantoran, apartemen dll.

Mengapa kami harus menjadi prioritas pilihan anda?

  • kami bekerja tanpa ada perantara, sehingga biaya lebih murah
  • banyak tukang sehingga pengerjaan lebih cepat dan terukur
  • layanan antar jemput gratis untuk wilayah jadetabek
  • Tersedia banyak pilihan sample bahan berkualitas lokal maupun import
  • harga yang kami tawarkan lebih murah
  • kualitas kontrol pengerjaan rapi dan baik

 Anatomi Sofa by Aruna

service sofa jakarta

 1. Tekstil

Tekstil adalah instrumen sofa yang paling penting, jenis bahan apa yang anda gunakan mempengaruhi bagaimana sofa anda, terlihat, terasa dan cara perawatannya. Kenyamanan dan kemewahan sofa bisa terukur dari jenis bahan yang anda gunakan. Tersedia berbagai jenis bahan sofa dengan ragam kualitas dan harga. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dengan budget anda. 

2. Padding (Isian)

Kenyamanan sofa anda dipengaruhi oleh jenis isian yang digunakan. Beberapa model sofa menggunakan isian busa sponge (Rebonit, LG, Yellow) beberapa lainnya menggunakan silicon atau biasa disebut dengan dacron. Untuk dudukan ada yang menggunakan per, ketiga jenis isian itu disesuaikan dengan model sofa.

3. Rangka

Rangka merupakan pondasi sofa. kualitas kayu yang digunakan sangat mempengaruhi kekuatan sofa anda. Bahkan bisa berlangsung turun temurun sekalipun sudah berulang kali mengalami perubahan cover atau busa. Kayu yang baik digunakan untuk rangka sofa adalah jenis kayu jati, kayu kamper, kayu meranti, kayu alba. Anda bisa memesan sofa custome untuk mendapatkan sofa dengan kualitas rangka yang bagus.

4. Per (Webbing)

Berfungsi sebagai penambah kenyamanan sofa, selain itu karet ban dan webbing berfungsi sebagai alas penahan busa agar tidak mudah jebol. yang terbaik adalah jenis karet ban, karena lebih kuat dan tahan lama daripada webber. 

5. Sambungan

Rangka sofa terdiri dari beberapa bagian, seperti bagian dudukan, badan, sandaran, tangan-tangan. dan bagian-bagian itu harus disambungkan dengan baik dan dengan penggunaan material yang baik pula untuk mendapatkan hasil sofa yang lebih kuat dan tahan lama.

service sofa jakarta

Service Sofa Jakarta adalah salah  satu alternatif bagi kita agar sofa yang sudah tidak layak pakai atau ketinggalan model bisa menjadi sofa yg lebih baik lagi atau mirip baru tanpa wajib  belii yang baru. Service sofa ialah pilihan yang sempurna Jika tidak ingin membeli sofa baru, selain biaya  yg dikeluarkan tidak terlalu besar  dibanding beli baru, kita pula bisa merubah sofa kita menjadi seperti baru serta mengubah bahan yang lebih indah lagi dan  berkualitas. Kenapa harus beli yang baru bila yang usang bisa kita sulap menjadi lebih baik lagi mirip sofa baru. 

Serahkan semuanya kepada Aruna Sofa. Kami akan siap membantu Anda serta mengatasi problem Sofa Anda. Hubungi Kami serta Kami akan segera melakukan survei ke tempan Anda buat melakukan pengukuran dan  membawa sampel bahan, serta mengungkapkan secara lebih jelasnya perihal kebutuhan yg diperlukan buat service sofa supaya menjadi seperti baru lagi.

Layanan Jasa Service Sofa Jakarta | Aruna Sofa

  1. Service Sofa
  2. Service Kursi Kantor
  3. Pembuatan Sofa Puff
  4. Service Springbed
  5. Reparasi kursi makan Dining Set
  6. Perbaikan Kursi Kantor Staff dan Direksi
  7. Service Kursi jati
  8. Service Kursi Ukir
  9. dll.

Harga Service Sofa Jakarta | Aruna Sofa

Harga Service Sofa Jakarta sangat dipengaruhi oleh model / bentuk sofa, ini menentukan tingkat kerumitan pengerjaan. Jenis bahan yang dipilih. Namun kami memberikan penawaran khusus untuk anda yang memiliki budget minim. kami memberikan promo biaya service sofa jakarta dengan harga hanya Rp. 600.000 / seater. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai promo ini. 

Simulai perkiraan biaya service sofa jakarta:

Sofa anda 4 seater (dudukan) dengan komposisi 2-1-1 maka perhitungan biayanya adalah Rp.600 ribu dikali 4 = Rp 2.4 Juta. Harga sudah termasuk biaya antar kirim dan penambahan busa serta penggantian karet ban. 

Hubungi disini untuk mendapatkan promo: 0811-9897-001

sehabis pengerjaan sofa selesai usahakan Anda melakukan perawatan rutin di sofa,agar selalu terlihat bersih dan  tahan lama .

Tips Cara Merawat Sofa

  • Jemurlah bantalan sofa dibawah sinar surya satu minggu sekali,sekitar selama 1 jam,ingat di bulak balik  dan  di tepuk-tepuk supaya debu yang melekat hilang
  • Jika sofa terkena noda segera bersihkan,Jika terlambat akan sulit buat di bersihkan
  • Hindarkan sofa berasal cahaya sinar matahari pribadi agar rona nya tetep terjaga
  • Bila dirumah anda memelihara hewan peliharaan atau anak-anak sedang bermain di sekililing sofa segera bersihkan menggunakan vacum buat menyedot debu,jangan pada biarkan terlalu lama   sebab akan susah buat di bersihkan.

Cara Membersihkan Sofa

  • Jika sofa anda berbahan katun relatif membersihkannya dengan air
  • Bila sofa anda berbahan polyster tidak boleh terkena air,cara membersihkannya menggunakan dry cleaning
  • Buat bahan sutra sama halnya menggunakan bahan polyster cara membersihkannya menggunakan dry cleaning
Spesifik untuk sofa yg menggunakan bahan kulit menjadi pembungkusnya anda harus merawatnya menggunakan rajin,terdapat dua jenis bahan kulit yaitu bahan kulit asli serta bahan kulit  buatan.buat berbahan kulit yang orisinil bersihkanlah  menggunakan pembersih spesifik.

Bahan kulit buatan cara membersihkannya relatif menggunakan lap setengah basah bersihkan di bagian atas yang kotor

service sofa jakarta

Tips Memilih Bahan Pelapis Sofa (Kulit Sofa)

memilih sofa buat dibeli serta dipergunakan didalam rumah bukan hanya sekedar melihat faktor harga dan  keindahan tampilannya saja. sebab jenis bahan sofa sangat krusial buat kamu perhatikan sebelum membeli.

Jenis bahan sofa tersebut nantinya akan mensugesti kenyamanan serta tingkat keawetan sofa yg telah dibeli. kemudian mirip apa jenis bahan sofa yang bisa engkau  pilih?
Dibawah ini adalah jenis-jenis bahan sofa yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk memilih jenis bahan yang ingin anda gunakan atau anda pilih

1. Katun

Jenis bahan sofa yang pertama adalah katun yang menjadi material yang acapkali kali digunakan di kebanyakan furnitur keliru satunya ialah menjadi lapisan sofa. Sofa yang memiliki bahan katun mempunyai tekstur yg halus dan  pula lembut, namun meskipun demikian tetap taham lama   dan  bertenaga buat engkau  gunakan.

service sofa jakarta


Kualitas katun dipengaruhi juga asal kerapatan jalinan benangnya, semakin rapat maka semakin baik pula kualitas katun tersebut. Kelemahan bahan katun, adakah?

Tentu saja terdapat, jenis bahan sofa yg terbuat berasal katun tidak mampu tahan terhadap kusut, api, serta juga tanah. Dikarenakan hal itulah bahan katun pada sofa tak jarang kali dikombinasikan dengan bahan yang lainnya supaya mampu menutupi kekurangan yg terdapat.

2. Polyester

Selanjutnya terdapat jenis bahan sofa yg adalah serat buatan insan dan  tidak tersedia pada alam yang bernama polyester.

Kelebihan asal jenis bahan ini ialah lebih awet, tidak simpel kusut, dan  pula tidak mudah sobek. Jenis bahan polyester jua acapkali kali dikombinasikan dengan jenis bahan yg lain atau diklaim menjadi polyester adonan. Polyester tersebut seringkali kali dicampur dengan jenis bahan seperti wool serta juga rayon.


3. Rayon (Viscose) 

Jenis bahan sofa yang ketiga berasal asal serat yang didapatkan dari regenerasi selulosa. Dipilihnya rayon sebagai bahan pelapis sofa dengan tujuan agar menyerupai katun, linen, dan  pula sutra. tetapi, Rayon mempunyai harga yg jauh lebih murah dan  jua tahan usang dibandingkan menggunakan jenis bahan tersebut. Kekurangannya artinya jenis bahan sofa yang satu ini mudah mengkerut dan  jua mudah terbakar.

4. Nilon

Nilon artinya jenis bahan sofa yg asal dari serat sintesis. Nilon sangat banyak dipergunakan menjadi bahan pelapis sofa dikarenakan keunggulannya yg kenyal, tidak simpel robek, tahan terhadap air, tahan terhadap fungi, ringan, dan  mudah buat dicuci.


5. Linen 

Jika Anda menginginkan jenis bahan sofa yg bertenaga, tidak praktis robek, tidak praktis pudar, dan  lembut maka pilihlah linen menjadi bahan pelapis sofa.

Linen adalah bahan serat alami yg tidak mudah buat menyerap keringat dibandingkan menggunakan jenis bahan yg lainnya. oleh sebab inilah, sofa yg berbahan linen acapkali tampil tanpa motif atau polos. Kekurangannya, jenis bahan yang satu ini sangat mudah kotor dan  mengkerut.

6. Chennile / Wool 

pada bahasa Perancis chennile mempunyai arti ulat bulu. Bahan sofa dengan jenis ini terlihat banyak sekali rajutan benang dan pilinan benangnya sangat kentara, sehingga memiliki tekstur yang relatif tebal dibandingkan dengan jenis bahan lain. oleh sebab itulah jenis bahan ini diberikan nama Chenille Wool.

Kelebihan jenis bahan sofa ini artinya bahan yang tidak simpel robek, bertenaga, dan  jua tahan lama. namun, jenis ini sukar buat dibersihkan Bila terkena noda.

Jenis bahan ini bisa menjadi pertimbangan yang tepat jika anda menginginkan sofa denga gaya vintage atau klasik.

service sofa jakarta

7. Akrilik

Selanjutnya terdapat jenis bahan sofa yg termasuk dalam serat sintetis yaitu akrilik serta merupakan imitasi dari jenis bahan wool.  Bahan Jenis akrilik sangat cocok digunakan pada sofa yang ditempatkan diluar ruangan (eksterior) seperti di halaman rumah, di taman atau bungalow. Ini karena bahan akrilik lebih tahan dari sinar surya. dan juga mudah kering jika musim hujan tiba.

Selain itu kain akrilik memiliki sifat yang tidak simpel kusut, lebih tahan usang dan  juga ringan.

8. Velvet 

pada awalnya jenis bahan sofa yg satu ini dirancang dari sutera, tetapi seiring berjalannya ketika velvet didesain dengan menggunakan bahan sintetis. Hal ini menghasilkan bahan nilon, viscose, dan  polyester banyak digunakan.

service sofa jakarta


Tampilan yang glamor dapar engkau  rasakan ketika memilih jenis bahan ini menjadi pelapis sofa. Hal ini dikarenakan velvet memiliki tekstur yg lebih halus dan  mengkilap. Namun ada satu kekurangan dari jenis bahan ini, yaitu lebih sulit dibersihkan jika terkena kotoran. Harganya pun relatif lebih mahal dari jenis bahan lainnya.

9. Kain Fabric

Selanjutnya terdapat kain fabric yang merupakan jenis bahan sofa yg relatif banyak dipergunakan oleh pabrikan. Jenis bahan ini memiliki ciri berupa pori-pori yang relatif akbar yang akhirnya kemungkinan buat dimasuki debu serta hewan kecil bisa terjadi.

service sofa jakarta


oleh sebab itu, jenis bahan ini sangat tidak cocok kamu pakai Bila mempunyai persoalan berupa gangguan pernafasan akibat paparan debu. Anda hanya perlu membersihkan secara rutin sofa minimal dua minggu sekali dengan vacum cleaner penyedot debu jika anda bersikeras memilih jenis bahan ini

Kelebihan yang dimiliki sang jenis bahan ini merupakan lebih dingin dan  sangat nyaman buat kamu pakai pada saat yg lama  . Hal ini dikarenakan jenis bahan yg memiliki pori-pori yang lebih akbar asal umumnya.

Ketika akan menjemur sofa yang berbahan kain fabric sebaiknya tidak pribadi menjemurnya pada bawah sinar surya eksklusif. karena hal ini akan membuahkan sofa yg terdapat lebih praktis memudar warnanya.

10. Oscar / Semi Kulit

Jenis bahan sofa yang terakhir adalah Oscar yg mempunyai karakteristik seperti dengan kulit. Kelebihan dari jenis bahan yg satu ini artinya lebih praktis buat dibersihkan Jika terkena tumpahan kotoran. relatif menggunakan lap basah, setiap noda mirip tumpahan minuman serta debu dapat kamu hilangkan menggunakan mudah.

service sofa jakarta


Dengan kelebihannya inilah Oscar mampu engkau  jadikan pilihan Bila memiliki anak-anak yang masih kecil dan  sangat aktif bermain. sehingga waktu mereka bermain di dekat sofa serta tidak sengaja menumpahkan kotoran dapat dibersihkan menggunakan praktis.

Hanya saja jenis bahan oscar tidak begitu nyaman jika duduk berlama-lama di sofa berbahan ini. sebab bahan ini tidak memliki pori-pori sebagaimana bahan lainnya, sehingga lama kelamaan akan terasa panas.


Apapun jenis bahannya yang paling penting engkau  perhatikan sebelum menentukan jenis sofa merupakan penggunaanya sofa tadi nantinya. buat kemudahanmu memilih sofa yg sempurna,

Jadi jika anda bosan dengan jenis bahan yang anda gunakan dan ingin menggantinya anda tidak perlu membeli sofa baru. cukup hubungi layanan jasa Ganti Kulit Sofa Jakarta kami menyediakan berbagai jenis bahan yang anda butuhkan. 

Service Sofa Jakarta, tidak hanya melayani reparasi kursi dan sofa, kami juga melayani service springbed, cuci sofa, cuci springbed, cuci karpet serta pembutan sofa custom. Meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Tangerang Selatan, Tangerang dan Cikarang.