08119897001 | Ganti Kulit Sofa Jakarta | Kualitas Terbaik

Ganti Kulit Sofa Jakarta

ganti kulit sofa jakarta

Ganti Kulit Sofa Jakarta - Aruna Sofa, kami melayani jasa penggantian kulit atau cover kursi dan sofa di jakarta. Kulit sofa sangat beragam, tersedia berbagai pilihan bahan untuk melapisi sofa kesayangan anda. Namun anda harus jeli memilah dan memilih jenis bahan apa yang cocok untuk sofa anda serta sesua dengan desain interior hunian anda. Intinya harus harmonis dengan gaya desain rumah anda. 

Kain Kulit Sofa, Diantaranya adalah bahan dengan jenis kain kulit sintetis. Bahan dengan jenis ini relativ paling murah daripada jenis bahan yang lainnya. karakteristik bahan ini seperti kulit, namun hanya imitasi dari bahan PVC. Bersifat agak panas dan melar. Namun bahan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki anak usia balita. karena bahan jenis ini sangat mudah untuk dibersihkan dan perawatannya pun cukup mudah, tinggal kita lap dengan kain basah maka noda akan mudah untuk dihilangkan. 
ganti kulit sofa jakarta


Poliester, Bahan jenis ini berada pada urutan kedua untuk penggunaan sofa. sebab karakter dari jenis bahan ini sangat kuat dan tahan lama. Bahan kain dengan jenis poliester terbilang agak mahal, namun lebih bervariatif dan memiliki banyak motif yang cocok untuk sofa-sofa di ruang tamu. 

Chenile Wool,  Bahan ini termasuk ke dalam jenis bahan kain golongan bagus, dengan tekstur lembut dan menyerap keringat bahan ini sangat nyaman di kulit. Hanya saja perawatan bahan ini lebih sulit dari jenis bahan dua diatas. sebab menyerap keringat bahan ini rentan terkena jamur dari keringat dan biasnayanya menyebabkan kotor mengerak. Anda harus siap merogoh kocek saku untuk perawatan laundry sofa per 6 bulan sekali. 

ganti kulit sofa jakarta

Bahan Canvas / Viscose, bahan jenis ini yang paling banyak diminati oleh pecinta interior. selain karakteristiknya yang lembut bahan ini juga tidak mudah kotor. Tersedia berbagai motif yang jauh lebih menarik dari jenis bahan yang lainnya. bianya bahan ini bermotif bunga-bunga atau motif lain yang lebih cerah dan bercorak aneka warna. Adapun bahan kanvas polos biasanya dipakai untuk jenis jenis kursi kantor staff. 

Semi Kulit, ini adalah jenis bahan yang paling bagus dan berada di kelas premium. teksturnya yang hampir menyerupai kulit asli membuatnya nyaman dan tidak panas di kulit. serta kekuatan dan ketebalannya cukup menjadi pertimbangan atau alternative bagi anda yang ingin sofa kulit dengan budget minim. Bahan semi kulit yang baik dan bagus adalah kualitas import, biasanya bermerk Luar, seperti Italian Design, Maestro dll.

Kulit Asli, Untuk beberapa orang kulit asli adalah pilihan terbaik untuk sofa kesayngan anda, namun harganya yang mahal menjadi pertimbangan untuk memilih jenis bahan ini. dan biasanya lari ke semi kulit untuk mendapatkan kenyamanan yang sama. sekalipun kualitas tentu saja berbeda. Kami menggunakan kulit lokal, kulit sapi dari daerah dengan penyamakan yang bagus dan lebih baik dari kulit import. 

Jenis-jenis kulit sofa diatas, bisa anda pilih dan sesuaikan dengan budget anda. kami akan memberikan rekomendasi terbaik untuk sofa anda. dengan Jasa Ganti Kulit Sofa di Aruna Sofa anda bisa mendapatkan sofa dengan bahan kualitas bagus dan kuat. 

Ganti Kulit Sofa Jakarta, Merk-merk bahan pelapis atau kulit sofa diantaranya: Myo Leather (Top Best Seller) Clementine (Serat Jeruk Regency), Clio (Serat tangan Regency), Cleopatra dan Oscar Clasic (Jenis bahan motif klasik), MB Tech, Clazio Carviero, Bahan Poliester seperti hikaron, Lapaloma, Platinum dll. Canvas/Viscose dari bahan ateja, daytona, new livina, agnika, vienna, verati, midili, vegas dll. semi kulit seperti alberto, christie, Milano, Beethoven, Maestro Italian Design, Ebonia, dll. 
ganti kulit sofa jakarta


Harga Ganti Kulit Sofa Jakarta

Harga untuk mengganti kulit sofa di jakarta sangat bervariasi, tergantung dengan jenis bahan yang dipilih dan model sofa yang anda miliki. Namun kami memberikan estimasi perkiraan harga ganti kulit sofa di jakarta sebagai berikut:
  • Bahan Kelas 3 (Standar) Kulit Sintetis dan Poliester Rayon, Myo, Clio, Clementine, Rover dll. kami berikan harga Rp. 600.000 / seater untuk sofa minimalis. dan bisa lebih murah untuk kursi makan dan kursi teras. 
  • Bahan Kelas 2 (Menengah) Canvas, Viscose harga ganti kulitnya berkisar antara Rp. 650.000 - Rp 750.000 / seaternya.
  • Sedangakn dengan bahan kualitas premium (Semi Kulit) Harga ganti kulit sofa berkisar antara Rp. 900.000 s/d 1 juta.
Namun harga diatas masih berupa perkiraan, bisa lebih murah atau lebih mahal lagi tergantung kondisi dan model sofa yang anda miliki. anda bisa mengkonsultasikan dengan kami melalui layanan whatsapp atau layanan survey. 

Ganti Kulit Sofa Jakarta Meliputi: Service Sofa jakarta, Penggantian cover, penambahan busa, pengiriman sofa. dengan wilayah jangkauan Kota Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, bekasi, Depok dan Tangerang. diluar kota itu maka akan dikenakan tarif pengiriman.

Hubungi Kami melaui telepon / whatsapp untuk konsultasi kebutuhan sofa anda. ke 0811-989-7001

Atau kunjungi workshop kami di Jl. Tunas Beringin Blok E No. 12A Sunter - Jakarta Utara, Jl. Cendrawasih No. 8 Bumi Makmur, Jatimakmur - Pondok Gede, Bekasi.

Baca juga: Service Sofa jakarta