Pembuat Sofa di Tangerang | 08119897001 | Custom Order

Jasa Pembuat Sofa Tangerang

Pembuat Sofa di Tangerang, Anda bisa memesan sofa sesuai dengan keinginan anda, model anda yang menentukan. dengan jasa pembuat sofa anda bisa berkreasi dengan model sofa, jenis bahan dan warna serta ukuran yang sesuai dengan ruangan anda.

Dimana anda bisa menemukan tukang pembuat sofa di tangerang? Anda bisa menghubungi Aruna Interior. dengan bantuan kami anda bisa membuat sofa suka-suka anda. 

Tersedia berbagai macam jenis bahan sofa, Dari mulai kulit sintetis sampai kulit asli, bahan katun, velvet, chenile, kanvas, poliester dan masih banyak lagi dengan pilihan motif dan warna yang menarik dan banyak variasi.

Hubungi Kami Untuk mendapatkan penawaran spesial, sekarang juga


pembuat sofa di tangerang

Pembuat Sofa di Tangerang, bisa mengerjakan berbagai macam jenis model sofa dan kursi dengan pilihan bahan material berkualitas baik lokal maupun import. Anda cukup menelpon maka kami akan datang dengan membawa sample bahan terbaru. 

Selain membuat sofa custom kami juga bisa service sofa dan mereparasi / memperbaiki sofa lama anda yang rusak menjadi baru kembali. selain itu kami juga bisa renovasi atau modifikasi sofa lama anda merubah bentuk ke model baru. kami juga melayani jasa ganti Kulit sofa dan kain dengan pilihan warna yang variatif.

Jadi jika anda membutuhkan tukang Pembuat Sofa di Tangerang, Anda hubungi saja Aruna Service Sofa Kualitas Mutu Jamin Terbaik dan Murah.